Senin, 19 Desember 2016

#UPERP8UAS03C KEGUNAAN MASING - MASING MODUL ADD ONS

Assalamualaikum WR WB
Salam calon sarjana sukses amiiin hehehe
salam sukses dari saya ARDI FEBRIANSYAH

1 : Kegunaan Modul Add-Ons hr_holidays_usability

  • ada jumlah hari tidak secara otomatis dihitung dari tanggal awal dan tanggal akhir. Modul ini perbaikan itu: ia menghitung jumlah hari mengikuti metode perhitungan yang didefinisikan pada hr.holiday.status objek. Hal ini juga menggantikan bidang datetime untuk tanggal mulai / akhir oleh field tanggal ditambah kolom pilihan untuk ditunjukkan pagi / siang / malam.
    • Hal ini tergantung pada hr_public_holidays modul OCA untuk dengan mudah menentukan libur bank per negara. Dibutuhkan orang-orang libur bank memperhitungkan ketika menghitung jumlah hari
    • Ini mengirimkan email ke manajer ketika karyawan mengajukan permintaan liburan (dengan karyawan Cc) dan mengirimkan email ke karyawan (dengan manajer di Cc) ketika permintaan liburan divalidasi / menolak.

       





2. Kegunaan Modul Add-Onsaccount_cash_discount_61
  • Potongan tunai (cash discount) adalah potongan harga yang diberikan apabila pembayaran dilakukan lebih cepat dari jangka waktu kredit. Dari sudut penjual, potongan ini disebut potongan penjualan (sales discount), sedangkan dari segi pembeli disebut potongan pembelian (purchases discount).

    Potongan tunai, misalnya dinyatakan dengan 2/10, n/30. Syarat ini berarti bahwa potongan sebesar 2% diberikan bila pembayaran dilakukan dalam jangka waktu 10 hari setelah tanggal transaksi, sementara jangka waktu kredit yang diberikan adalah 30 hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar