Senin, 19 Desember 2016

#UPERP8UAS04 MENJELASKAN BISNIS PROSES PEMBELIAN

Assalamualaikum WR WB
Salam calon sarjana sukses amiiin hehehe
salam sukses dari saya ARDI FEBRIANSYAH

analisa ERP dengan struk pembelian di  apotik kimia farma
 1.di bawah adalah contoh struk belanja di APOTIK KIMIA FARMA dimana saya akan membahasnya dimana kah keterkaitanya berikut dengan ERP odo
 





 Menurut analisa saya ini berhubungan dengan purchase karena termasuk dalam sistem pembelian

 langkah pertama kita tuliS "create"  



langkah kedua kita masukan item produk yg kita beli







langkah ketiga kan keluar total harga dan struk pembayaran
 



sekian dari saya terima kasih


  1. APOTIK KIMIA FARMA yang berada dI lokasi  balikpapan  modul yg di gunPURCHASE dan SALES
  2.  Di struk Dijelaskan untuk lokasi berada di BALIKPAPAN dengan alamat yg jelas  JL. jend Sudirman no9c Bpn balik papan
  3. ada nomor pokok wajib pajak (NPWP) 22501240002
  4. ada keteranggan nama pegawai yg ada di struk LUPIKA C.
  5.  ada keteranggan jam dan tanggal saat melakukan pembelian
    Dari sisi ERP, analisa proses bisnis diatas, menurut saya kekurangannya adalah :

    1.  kurangnya data  nomor telpon saja selebihnya saya rasa cukup untuk bagian informasi

    Cukup sekian hasil analisa ERP saya terhadap struk transaksi Apotik Kimia Farma. sekian dari saya ardi febriansyah calon sarjana teknik

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar